Kamis, 08 Oktober 2009

TIPS CANTIK ALAMI




TIPS CANTIK ALAMI



Trik Ber-High Heels

Jika Anda harus pergi ke pesta yang menuntut Anda tampil cantik dengan sepatu atau sandal hak tinggi, sepertinya Anda tak punya pilihan lain, coba ikuti trik ini:


  • Langkahkan kaki dengan mengayunkan tumit, lalu pijakkan kaki dengan cepat tapi halus. Usahakan ibu jari kaki selalu menghadap ke depan. Jangan lupa ayunkan tangan untuk menjaga keseimbangan.
  • Usahakan tidak melangkah terlalu lebar. Dengan kata lain, ambil langkah pendek-pendek.
  • Jangan mengentakkan kaki terlalu keras. Jalanlah dengan stabil dan tak terlalu cepat. Mudah-mudahan Anda terbebas dari "kecelakaan" sepatu hak tinggi.

Olahraga Termurah, Mudah dan Sehat

Anda dapat berolahraga dengan murah, mudah, namun memberi manfaat yang luar biasa bagi tubuh dan kesehatan Anda. Yang penting dalam memilih olahraga sebaiknya disesuaikan dengan usia dan kondisi tubuh, serta takaran yang benar guna menghindari kemungkinan tubuh terbebani dan menimbulkan kelelahan, cedera otot, tulang dan persendian.

Jogging adalah salah satu olahraga yang tepat untuk Anda. Selain mudah dan sesuai untuk segala usia, jogging hanya membutuhkan sepatu dan pakaian olahraga. Menurut penelitian ilmuwan Copenhagen City Heart Study, jogging memiliki efek positif terhadap tekanan darah, kadar kolesterol total dan kolesterol-HDL, berat badan, sampai kencing manis. Sedangkan efek lanjutnya meliputi berkurangnya ketebalan pembuluh darah jantung koroner, berfungsinya otot-otot jantung secara lebih baik, serta lebih banyaknya oksigen yang mampu Anda hirup.


Tips Hemat Kosmetik

  • Perlengkapan rias yang wajib Anda punya adalah bedak padat, eye shadow, maskara, pensil alis, dan lipstik.
  • Gunakan eye shadow untuk blush on.
  • Berhemat itu perlu, tapi jangan lupa pastikan pembersih, penyegar dan pelembap yang Anda pakai berasal dari satu merek yang sama (satu rangkaian nutrisi). Ini penting untuk memberikan nutrisi yang seimbang.
  • Pastikan Anda selalu menutup rapat wadah kosmetik, dan jauhkan dari sinar matahari agar tidak cepat rusak.
SUMBER
http://www.cantik.adexindo.com/daftar-artikel.html



0 komentar:

Posting Komentar