Jumat, 25 Desember 2009

NEVER GIVE UP..!!!

KETIKA KELIHATAN SAYA TELAH GAGAL

• Kegagalan BUKAN berarti aku ORANG GAGAL, itu hanya berarti aku BELUM berhasil.
• Kegagalan bukan berarti aku TIDAK mencapai apapun, itu hanya berarti aku SUDAH mempelajari sesuatu.
• Kegagalan BUKAN berarti aku orang bodoh, itu berarti aku punya cukup KEBERANIAN untuk mencoba.

• Kegagalan TIDAK berarti aku mendapat malu, itu hanya berarti aku BERANI berusaha.
• Kegagalan BUKAN berarti aku tidak memilikinya, itu hanya berarti aku HARUS melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda.

• Kegagalan TIDAK berarti aku rendah, itu hanya berarti aku PUNYA alasan untuk memulai lagi.

• Kegagalan BUKAN berarti aku harus menyerah, itu hanya berarti aku BERUSAHA lebih keras.

• Kegagalan BUKAN berarti aku tidak akan berhasil, itu hanya berarti aku PERLU kesabaran lebih banyak.

• Kegagalan BUKAN berarti KAU telah meninggalkanku, itu hanya berarti ENGKAU PASTI mempunyai gagasan yang lebih baik.

Sumber : pemberian dari my sista..

0 komentar:

Posting Komentar